12 Rekomendasi Outdoor Cafe Bandung Lokasi & Harga Tiket Masuk Terbaru

Bandung, ibu kota Jawa Barat, terkenal dengan kulinernya yang beragam dan lezat. Selain itu, Bandung juga memiliki banyak tempat nongkrong yang asyik, salah satunya adalah outdoor cafe.

Outdoor cafe adalah tempat nongkrong yang memiliki area outdoor yang luas. Area outdoor ini biasanya dilengkapi dengan kursi dan meja, sehingga Anda bisa menikmati suasana alam sambil bersantai.

Berikut adalah 12 rekomendasi outdoor cafe Bandung yang bisa Anda kunjungi:

  1. The Peak at Dago: The Peak at Dago adalah salah satu outdoor cafe Bandung yang paling populer. Cafe ini terletak di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang menakjubkan.
    Harga tiket masuk The Peak at Dago adalah Rp 25.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. The House Rooftop Cafe: The House Rooftop Cafe adalah outdoor cafe Bandung yang terletak di kawasan Dago Atas. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan Kota Bandung yang indah.
    Gambar House Rooftop Cafe, Bandung
  1. The Valley Bistro & Lounge: The Valley Bistro & Lounge adalah outdoor cafe Bandung yang terletak di kawasan Cihampelas. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang indah.
    Gambar Valley Bistro & Lounge, Bandung
    Harga tiket masuk The Valley Bistro & Lounge adalah Rp 25.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. Pine Forest Cafe: Pine Forest Cafe adalah outdoor cafe Bandung yang terletak di kawasan Lembang. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan hutan pinus yang asri.
    Gambar Pine Forest Cafe, Bandung
    Harga tiket masuk Pine Forest Cafe adalah Rp 20.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. The Woods Cafe: The Woods Cafe adalah outdoor cafe Bandung yang terletak di kawasan Ciwidey. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan kebun teh yang indah.
    Gambar Woods Cafe, Bandung
    Harga tiket masuk The Woods Cafe adalah Rp 25.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. The Lodge Maribaya: The Lodge Maribaya adalah outdoor cafe Bandung yang terletak di kawasan Lembang. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dengan berbagai macam wahana permainan, seperti flying fox, ATV, dan sepeda gantung.
    Gambar Lodge Maribaya, Bandung
    Harga tiket masuk The Lodge Maribaya adalah Rp 50.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. Curug Tilu Leuwi Hejo: Curug Tilu Leuwi Hejo adalah tempat wisata alam yang terletak di kawasan Lembang. Cafe ini terletak di dekat curug, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan curug yang indah sambil bersantai.
    Gambar Curug Tilu Leuwi Hejo, Bandung
    Harga tiket masuk Curug Tilu Leuwi Hejo adalah Rp 20.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. Curug Cimahi: Curug Cimahi adalah tempat wisata alam yang terletak di kawasan Cimahi. Cafe ini terletak di dekat curug, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan curug yang indah sambil bersantai.
    Gambar Curug Cimahi, Bandung
    Harga tiket masuk Curug Cimahi adalah Rp 20.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda: Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah tempat wisata alam yang terletak di kawasan Bandung. Cafe ini terletak di dalam kawasan taman hutan raya, sehingga Anda bisa menikmati suasana alam yang asri sambil bersantai.
    Gambar Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung
    Harga tiket masuk Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah Rp 15.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.
  1. Kampung Gajah Wonderland: Kampung Gajah Wonderland adalah tempat wisata keluarga yang terletak di kawasan Bandung. Cafe ini terletak di dalam kawasan taman wisata, sehingga Anda bisa menikmati suasana alam yang asri sambil bersantai.
    Gambar Kampung Gajah Wonderland, Bandung

    Harga tiket masuk Kampung Gajah Wonderland adalah Rp 50.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya masuk, parkir, dan voucher minuman.

    **11. D’Cost Seafood: D’Cost Seafood adalah restoran seafood yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk Bandung. Restoran ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan yang indah.

    Gambar D'Cost Seafood, Bandung

    Harga tiket masuk D’Cost Seafood adalah gratis. Anda hanya perlu membayar makanan dan minuman yang Anda pesan.

    **12. Steak 21: Steak 21 adalah restoran steak yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk Bandung. Restoran ini memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan yang indah.

    Gambar Steak 21, Bandung

    Harga tiket masuk Steak 21 adalah gratis. Anda hanya perlu membayar makanan dan minuman yang Anda pesan.

Baca Juga  Kuliner Eksotis Lumajang, Nikmati Kelezatan Ikan Bakar Sambal Kiu-Kiu di Pantai Watu Pecak

Itulah 12 rekomendasi outdoor cafe Bandung yang bisa Anda kunjungi. Pilihlah cafe yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Selamat menikmati!

Tips Memilih Outdoor Cafe Bandung

Berikut adalah beberapa tips memilih outdoor cafe Bandung:

    • Pilihlah cafe yang memiliki lokasi yang strategis. Cafe yang terletak di lokasi yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengaksesnya.
    • Pilihlah cafe yang memiliki pemandangan yang indah. Cafe dengan pemandangan yang indah akan membuat Anda lebih nyaman untuk bersantai.
    • Pilihlah cafe yang memiliki fasilitas yang lengkap. Cafe dengan fasilitas yang lengkap akan membuat Anda lebih nyaman untuk bersantai.
    • Pilihlah cafe yang memiliki harga yang terjangkau. Cafe dengan harga yang terjangkau akan membuat Anda lebih hemat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *