Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Jika Kapalnya Hilang, Garansi Uang Kembali

Ramai soal tawaran wisata ke Segitiga Bermuda. Seperti yang kita ketahui, Segitiga Bermuda merupakan kawasan di Lautan Atlantik, di lepas pantai Florida yang berbentuk segitiga antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Segitiga Bermuda ini terkenal sebagai area yang misterius, terutama sejak hilangnya pesawat yang melintas di wilayah tersebut pada 1945. Saat itu, ada lima pesawat Angkatan Laut Amerika Serikat berisi 14 orang hilang di area tersebut.

Tawaran ini berasal dari iklan sebuah agen perjalan Amerika Serikat, Ancient Mysteries Cruise. Mereka menawarkan wisata ke Segitiga Bermuda seluas 500.000 kilometer persegi yang misterius di Samudra Atlantik.

Iklan di situs web perusahaan yang berbasis di Virginia itu menyatakan, “Melihat sisi lain kehidupan malam di Segitiga Bermuda. Rasakan pengalaman wisata menarik di atas kapal pesiar berlantai kaca yang gak akan pernah kamu lupakan.”

Bahkan, agen wisata tersebut menyatakan bahwa ada jaminan 100 persen uang kembali jika kapal menghilang. Mereka berani menyatakan hal tersebut karena peluang menghilang di Segitiga Bermuda ini langka. Jadi, calon wisatawan gak perlu khawatir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *