5 Daftar Kapal Pesiar Termegah di Dunia, Pangeos Mega Proyek Arab

Daftar Kapal Pesiar Termegah di Dunia

Daftar Kapal Pesiar Termegah di Dunia. Kapal pesiar atau krusif adalah salah satu jenis kapal laut yang dipakai secara khusus. Dengan tujuan rekreasi dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 5. Meski begitu kapal pesiar tidak hanya mempunyai fasilitas seperti hotel bintang 5 tapi juga ada beberapa yang mempunyai tema aneh. Bahkan beberapa kapal pesiar memiliki bentuk yang lain dari kapal pesiar pada umumnya.

Berikut daftar kapal pesiar dengan bentuk paling aneh dan tidak biasa di dunia

1. Kapal pesiar Pangeos

Pangeos The Trans Yacht, Kapal Pesiar Bentuk Kura – kura Buatan Arab Saudi  - Tajuk 24

Belum lama ini Arab Saudi mengumumkan akan segera membangun sebuah kapal pesiar mewah super besar. Model terbaru yang diberi nama pangeos desainner kapal pesiar pangeos sendiri. Menyebutkan jika mega proyek ini akan memakan biaya super fantastis. Tidak heran karena proyek ini akan menjadi struktur terapung terbesar yang pernah dibangun oleh Arab Saudi. Menurut laporan penggunaan zat tersebut diperkirakan memakan waktu hingga 8 tahun. Selain itu sang perancang kapal pesiar ini juga mengusulkan agar galangan kapal. Dibangun khusus untuk proyek ini dikatakan kalau kapal pesiar ini membentang 550 meter dengan lebar 610 meter.

Selain itu sang designer juga menyebutkan kalau kapal pesiar dengan sebutan kota terapung. Kapal dilengkapi dengan ruang untuk perhotelan, pusat perbelanjaan, taman dan bahkan Pelabuhan. Untuk kapal dan pesawat kecil untuk membawa para penumpang. Menurut laporan bentuk kapal pesiar milik Arab Saudi. Kapal ini mengambil desain dari seekor Sakura meski begitu pangeos akan terlihat seperti seekor kura-kura. Dengan ukuran yang sangat luar biasa yang dapat menampung sekitar 60.000 orang.

Saat selesai nanti pangewas akan menjadi bangunan terapung terbesar yang pernah ada di planet bumi. Menurut laporan terkait pangeos ini ditenagai oleh 9 mesin yang sepenuhnya bertenaga listrik. Mesin-mesin ini akan menjaga kapal pada kecepatan konstan 50. Selain itu inovasi ini juga akan menghasilkan energi terbarukan dari pecahnya ombak di sayap kapal yang memiliki atap yang dilapisi panel surya. Untuk membantu menggerakkannya di bagian bawah kapal tim desain juga menyertakan 30.000 sel atau kompartemen cluster. Dan memberikan solusi terapung yang tidak dapat tenggelam pada bagian ruang bawah air. Tidak hanya itu terrayak pakai Ose ini juga dilengkapi dengan serambi yang terletak di buritan kapal. Memungkinkan kapal memasuki kota struktur yang sangat masif ini mencakup fitur lain seperti ke pantai Mall apartemen. Berbagai fasilitas modern yang membuatnya seperti kota kecil trafo saat selesai nanti . Pangeran akan diluncurkan dari galangan kapal di Arab Saudi dan tidak akan memiliki tujuan melainkan akan terus berlayar keliling dunia.

2. Kapal Pesiar Yach UFO

Di Masa Depan, Kapal Yacht Bentuknya Seperti UFO

Beberapa waktu lalu para tim desain dari Italia telah berhasil menciptakan sebuah konsep unik dari sebuah perahu yaitu disebut UFO. Atau anime floating object dikatakan jika kapal featuring ini terlihat seperti sebuah piring terbang atau UFO yang terinspirasi dari kisah-kisah tentang makhluk luar angkasa.

Baca Juga  Goodyear Tutup Pabrik di Shah Alam, Malaysia

Salah satu tim desain dari kapal ini mengatakan jika kapal unik tersebut memiliki dua cangkang berbentuk setengah lingkaran sebagai kompartemen penumpang diantara bagian atas dan bagian bawahnya dipisahkan oleh landasan yang bisa digunakan untuk berjemur menurut laporan kapal ini dirancang oleh arsitek Kelautan dan pembuat kapsul jet dari naples menurutnya UFO dimaksudkan pada kapal ini untuk menjadi rumah terapung dua lantai dengan landasan di tengah ukuran 12,5 meter.

Kapal ini memang terlihat seperti pesawat alien luar angkasa tapi pemilik dapat menyesuaikan eksterior dan interior sesuai keinginan mereka nantinya Selain itu permukaan landasan pada kapal ini juga bisa digunakan sebagai taman dengan rumput dan pohon berjemur berjalan atau bahkan bersepeda sementara itu interior di kapal ini sendiri terdiri dari dapur serta ruangan mewah meski luasnya sangat terbatas Selain itu sebuah kamar mandi kecil juga terletak di bagian kapal yang tenggelam dengan tinggi 6 meter.

Kapal ini awalnya ditujukan bukan untuk mereka yang butuh kecepatan tinggi sebab kapal Ufo ini hanya bisa melaju dengan kecepatan 3,45 mil per our Para desainer yang dipimpin oleh perusahaan Pure Paulo Lazada mengatakan jika rumah terapung dapat di sejajarkan dengan kompas menjaganya agar tetap di jalur bahkan di laut yang berombak kapal Ufo akan mempertahankan posisi serta stabilitas yang semuanya berkat sistem angker elastis khusus yang dimiliki oleh kapal tersebut menurut para designer UFO sendiri adalah kapal yang ramah lingkungan karena menggunakan panel surya atau angin dan air untuk menggerakkan turbin yang mengubahnya menjadi energi Selain itu kapal ini juga terdapat generator air yang mengubah air garam atau hutan menjadi air minum.

3. Kapal pesiar Prodigium

Konsep Kapal Pesiar Senilai Rp 7,7 Triliun Ini Bentuknya Unik, Mirip Hiu  Raksasa

Baru ini sebuah perusahaan bernama Lazada studio berasal dari Itali berhasil membuat kapal pesiar mewah setinggi 153 m yang terlihat seperti ikan hiu raksasa dikatakan jika kapal pesiar bernama poridigium yang memiliki 6 deck 3 kolam 3 hanggar helikopter dan pelabuhannya sendiri bisa menampung kapal pesiar 30 meter designer dari kapal ini mengatakan jika proyek kapal ini didukung oleh tiga mesin jet dan mesin garis tengah listrik ganda.

Selain itu bagian atas kapal pesiar tertutup ini dirancang meniru gigi dan hidung hiu tidak hanya itu kedua Sisi kapal ini dilengkapi dengan dua sirip besar yang bisa dibuka sehingga dapat berfungsi sebagai ruang teras tambahan produk geomet dilengkapi dengan 3 mesin jet dan mesin listrik kembar melaju dengan kecepatan 22 knot dikatakan jika kapal sepanjang 153 m ini menggunakan material sepenuhnya dari serat Kar kemudian aluminium yang harganya diperkirakan 550 juta Dollar Amerika Serikat.

Baca Juga  Gencatan Senjata.. Bentrokan Besar-Besaran di Daerah Pemukiman Khartoum Sudan Akhirnya Usai

4. Project Utopia

Utopia, Proyek Kota Terapung Masa Depan

Belum lama ini sebuah perusahaan bernama BMT Nigel G dari Inggris berhasil membuat kapal yang dianggap sebagai Kota terapung masa depan dikatakan jika kapal ini disebut Utopia yang dianggap sebagai Kota masa depan kehidupan di tengah laut Kota terapung ini memiliki 11 deck akomodasi dan bentuknya bulat memungkinkan area observasi 360 derajat seperti kamu pesiar mewah lainnya kota terapung ini juga dilengkapi dengan 4 helipad dan sejumlah kolam renang.

Walau bukan kapal pesiar tapi kemunculan proyek yang dinamakan Project Utopia ini sangat menakjubkan dikatakan jika desain Utopia memperlihatkan 4 platform menyerupai kaki yang menjadi penegaknya Selain itu 4 platform penopang ini juga akan membuatnya stabil lalu di laut ganas sekalipun seperti kapal Utopia juga mampu bergerak walau dengan kecepatan yang cukup lambat dengan bentangan sekitar 65 meter Utopia menyediakan hingga 13 lantai dengan observasi yang memungkinkan pandangan panorama terbaik dari lutan.

Selain itu terdapat juga ruangan untuk toko bar dan restoran pada kuota terapung ini sejauh ini pihak Bianti nigelgi juga belum mengetahui apakah akan ada konsumen yang bersedia tinggal di kota terapung tersebut meski begitu direktoriat desain percaya jika Utopia akan mengubah pandangan dan konsep awal mengenai arsitektur kelautan tradisional.

5. Kapal Sun Cruise Resort

Sun Cruise Resort & Yacht - The World's First On-Land Cruise Ship

Bila selama ini kapal pesiar berada di laut membawa orang untuk berjalan-jalan maka berbeda dengan kapal pesiar yang satu ini yang justru berada di darat dikatakan jika kapal pesiar satu ini bernama Korea sancruise Resort. Berada di sebuah perbukitan Menurut laporan mereka yang tinggal di hotel kapal pesiar ini bisa merasakan deburan ombak kicauan burung dan pemandangan laut yang indah meski begitu semua hal ini diperdengarkan oleh mesin suara yang berasal dari kapal hotel tersebut.

Memiliki panjang 165 meter Tinggi 40 meter dan berat 30.000 Ton dan bertengger di sebuah tepi tebing hotel kapal pesiar ini terletak di Jeng Dong Jin Korea Selatan dan menawarkan suasana kapal pesiar yang mereka tidak miliki di mana uang cukup bertamasya dengan kapal pesiar Selain itu hotel ini dilengkapi dengan 20011 kamar dan klub malam karaoke kolam renang skylines lapangan golf pusat kebugaran dan juga restoran dikatakan kalau hotel kapal pesiar ini dioperasikan untuk menjadi objek wisata paling populer di Korea Selata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *