Anastasia Jabur Gagal Melangkah Lebih Jauh di Amerika Terbuka 2023

Anastasia Jabur Amerika Terbuka 2023

Amerika Terbuka 2023 memberikan banyak kejutan, termasuk penampilan gemilang petenis Tiongkok, Qianwen Jing, yang mengalahkan Anastasia Jabur dalam pertandingan babak 16 besar. Jabur, yang merupakan petenis peringkat kelima di dunia dan pernah menjadi runner-up di edisi sebelumnya, harus mengakui keunggulan Jing dengan skor 2-6 dan 4-6.

Hasil ini tentu menjadi kekecewaan bagi para penggemar Jabur, yang berharap melihatnya melangkah lebih jauh dalam turnamen ini. Sebagai salah satu petenis papan atas, Jabur selalu menjadi ancaman serius di setiap kompetisi.

Namun, Amerika Terbuka tahun ini telah melihat beberapa kejutan besar, termasuk kekalahan petenis unggulan pertama, Iga Swiatek, yang juga merupakan juara bertahan, dari petenis Latvia, Jelena Ostapenko.

Meskipun kekalahan ini mungkin mengecewakan Jabur, dia masih memiliki karir yang cerah di dunia tenis, dan para penggemar akan tetap mendukungnya dalam turnamen mendatang. Amerika Terbuka terus menampilkan persaingan sengit dan mempertontonkan bakat-bakat muda yang menjanjikan. Siapa yang akan menjadi juara tahun ini? Kita akan terus mengikuti perkembangan turnamen ini.

Petenis Tunisia, Anastasia Jabur, yang menduduki peringkat kelima dunia dan menjadi runner-up dalam edisi terakhir, harus mengakhiri perjalanannya di Amerika Terbuka setelah kalah dari petenis Tiongkok, Qianwen Jing, dengan skor 2-6 dan 4-6 dalam babak 16 besar, pada hari Senin.

Jabur bergabung dengan petenis Polandia, Iga Swiatek, yang merupakan unggulan pertama dan juga juara bertahan, di antara para pemain top yang tersingkir dari salah satu turnamen tenis Grand Slam terbesar ini.

Swiatek telah kehilangan gelar juaranya pada hari Minggu setelah dikalahkan oleh petenis Latvia, Jelena Ostapenko, dengan skor 6-3, 3-6, dan 1-6.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *