Arthdal Chronicles: Aramun’s Sword, Sebuah Pertarungan untuk Masa Depan

Drama Korea yang akan datang, Arthdal Chronicles: Pedang Aramun, telah merilis teaser karakter baru yang masing-masing menyoroti motivasi para pemeran utamanya. Bertempat delapan tahun setelah season sebelumnya, installment terbaru dari serial ini akan mengikuti perjalanan empat tokoh sentralnya saat mereka menulis legenda mereka sendiri dan meninggalkan jejak mereka dalam sejarah.

Lee Jun-ki (Again My Life) berperan sebagai kembar Eunseom dan Saya. Meskipun dia mungkin berbeda dari versi sebelumnya, dia pasti cocok dengan penampilan pemimpin Suku Ago dan dewa Arthdal di masa depan. Dalam teasernya, Eunseom menyatakan, “Untuk Tanya. Untuk rakyatku.” Saat dia membasmi musuh-musuhnya, dia berjanji untuk menjadi Aramun Haesulla (dewa persatuan).

Bacaan Lainnya

Jang Dong-gun (Arthdal Chronicles) kembali berperan sebagai Tagon. Digambarkan sebagai pembawa perang dan raja pertama Arthdal, Tagon membuat penampilannya yang megah dan berbisik, “Betapa bodohnya.” Dia mengumumkan dengan berani bahwa dia adalah both order and balance (baik ketertiban dan keseimbangan), dan mengakhiri dengan deklarasi: “Saatnya untuk menyatukan Arthdal.”

Shin Se-kyung (Run On) bergabung dengan para pemain untuk pertama kalinya sebagai Tanya. Gelarnya adalah orang yang memanfaatkan para dewa — “ibu agung” Arthdal. Berbeda dengan yang lain, dia berpakaian putih dan menentang kekerasan. Dalam teasernya, dia menyadari bahwa perang ini tidak akan berakhir sampai satu sisi dimusnahkan, dan dia merasa bahwa itu adalah tugasnya untuk menghentikan pertumpahan darah itu. Saat dia melakukan ritual, Tanya menyatakan, “Mereka akan mendengarkan sekarang jeritan orang yang hidup dan semua suara mereka.”

Kim Ok-bin (Love to Hate You) mengulangi perannya sebagai Taealha. Sekarang menjadi ratu Arthdal, Taealha akan mengeksploitasi apa pun untuk mencapai tujuannya, dan kebrutalannya ditampilkan penuh dalam teaser saat dia dengan mudah menahan lawannya. Dia menasihati seseorang untuk tidak pernah melupakan hal-hal yang ingin Anda miliki, apa pun yang terjadi, dan pada akhirnya, dia menyatakan, “Jika ini bukan permainan yang saya persiapkan, saya tidak akan bermain. Saya lebih suka menjungkirbalikkannya semua.”

Arthdal Chronicles: Pedang Aramun di tvN, yang disutradarai oleh PD Kim Kwang-shik dan ditulis oleh Kim Young-hyun (Arthdal Chronicles) dan Park Sang-yeon (Arthdal Chronicles), akan tayang perdana pada 9 September.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *