Castaway Diva: Drama Romantis tvN yang Menyita Hati dengan Kejutan Masa Lalu

Drama romantis terbaru tvN, “Castaway Diva,” telah merilis teaser terbaru yang memperlihatkan reaksi sang pahlawan wanita yang kaku di tengah pemandangan kota yang tidak dikenal. Lebih dari itu, kita juga mendapatkan gambaran dari kedua pemeran pria utama yang (membuat jantung berdebar) mencoba membantu sang pahlawan wanita untuk menyesuaikan diri kembali dengan masyarakat.

Park Eun-bin (Extraordinary Attorney Woo) memerankan Seo Mok-ha, seorang calon idola yang melarikan diri dari rumah tangganya yang abusive. Namun, rencananya terganggu oleh badai tak terduga yang membuatnya terdampar di pulau terpencil. Saat teaser dibuka, kita melihat Mok-ha yang ketakutan menghadapi hujan deras pada malam pertamanya di pulau itu, menggelinjang saat mendengar guntur menggelegar.

Lima belas tahun kemudian, Mok-ha akhirnya diselamatkan. Kembali ke peradaban setelah begitu lama, Mok-ha merasa lebih terombang-ambing daripada sebelumnya, bingung dengan kota yang tidak dikenal. Kita melihat seseorang menaruh sepatu pada sepasang kaki yang berlumpur, mirip dengan masa sekarang, di mana Chae Jong-hyeop (Unlock the Boss) memerankan PD variety Kang Bo-geol — memberikan Mok-ha sepasang sepatu olahraga baru yang bersih. Penting untuk dicatat bahwa sepatu olahraga yang usang yang dikenakan Mok-ha tampak persis seperti sepatu yang ada dalam kilasan kenangan — apakah Bo-geol juga memberikannya padanya?

Bo-geol bukan satu-satunya yang memperhatikan Mok-ha — kakaknya Kang Woo-hak juga melakukannya. Diperankan oleh Cha Hak-yeon (Joseon Attorney), reporter yang berhati hangat Woo-hak merasa ingin melindungi Mok-ha. Kita melihat Woo-hak mengambil mantelnya dan bergegas keluar dari kantor tanpa ragu, mungkin untuk menyelamatkan Mok-ha dari bahaya apa pun yang dihadapinya — namun orang yang memimpin Mok-ha melalui hujan mengenakan pakaian yang berbeda. (Bo-geol, apakah itu kamu?)

Baca Juga  Perubahan Kebijakan: BCA Tutup Rekening dengan Saldo Rp 0 Mulai November 2023

Dalam narasi suara, Bo-geol bertanya: apakah ini kebetulan atau takdir? Teaser ini mengisyaratkan bahwa masa lalu Mok-ha memiliki rahasia yang belum terungkap. Kilasan singkat menunjukkan seorang anak laki-laki muda yang menyerang seorang pria — ayah Mok-ha yang kejam, mungkin? — saat Mok-ha berkata, “Kalau bukan karena tanda itu, maka lima belas tahun lalu…” Kita menyaksikan gambaran Mok-ha, yang telah siap tampil di atas panggung. Mimpi diva kita akhirnya menjadi kenyataan — sebagaimana tagline poster yang berbunyi, “Mimpiku akan bersinar, berkatmu.”

Dengan tim yang sama seperti “While You Were Sleeping” dan “Start Up” — yaitu, PD Oh Chung-hwan dan penulis Park Hye-ryun — memimpin kembali bersama penulis Eun Yeol, kita bisa yakin bahwa kita dalam tangan yang baik. “Castaway Diva” dijadwalkan tayang perdana dalam beberapa pekan mendatang, pada tanggal 28 Oktober.

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, banyak yang tidak sabar untuk melihat bagaimana dua karakter pria yang memikat ini akan berusaha membantu Mok-ha menyesuaikan diri dengan masyarakat setelah pengalaman hidupnya yang luar biasa. tvN berjanji akan memberikan pengalaman menonton yang menghibur dan penuh emosi kepada penontonnya, dan dengan aktris berbakat seperti Park Eun-bin, Chae Jong-hyeop, dan Cha Hak-yeon memerankan peran utama, tidak diragukan lagi bahwa drama ini akan menjadi sorotan utama dalam dunia drama Korea. Tetaplah menunggu tanggal tayangnya dan jangan lewatkan “Castaway Diva” hanya di tvN!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *