Ekspektasi Sainz Terhadap Upgrade Ferrari Terlalu Tinggi dan “Diluar Realitas”!

ekspektasi Sainz terhadap upgrade Ferrari

Hits – Informasi mengenai mobil Sport Ferari dalam mode pengembangan, salah satu pembalap yaitu Carlos Sainz memperingatkan para penggemar dan media untuk tidak memiliki ekspektasi Sainz terhadap upgrade Ferrari terlalu tinggi. Ia menyebut ekspektasi yang beredar saat ini “diluar realitas”.

Sainz mengungkapkan kekecewaannya terhadap ekspektasi yang dilebih-lebihkan setelah Ferrari menunjukkan performa yang solid dalam sesi latihan bebas di Imola. Menurutnya, upgrade yang dibawa Ferrari bekerja sesuai rencana, namun tidak sedahsyat yang dibayangkan banyak orang.

“Sayangnya, untuk beberapa alasan, semua orang mengharapkan kami baik-baik saja akhir pekan ini dengan paket baru,” kata Sainz kepada media, termasuk RacingNews365. “Saya telah melihat angka-angka tentang paket kami yang beredar yang benar-benar diluar realitas saat ini.”

“Sudah membawa sepersepuluh [detik] adalah pekerjaan yang bagus oleh tim, dan saya tidak mengatakan kami memiliki satu, dua, atau setengah sepersepuluh, tetapi tidak angka-angka yang disebutkan orang. Dengan mengingat hal itu, itu akan selalu sulit untuk melompat maju akhir pekan ini karena orang lain juga meningkatkan mobil mereka di sini.”

Sainz menjelaskan bahwa sirkuit Imola lebih menguntungkan McLaren dan Red Bull dibandingkan Ferrari. Hal ini membuatnya sadar bahwa mobilnya akan mengalami kesulitan di trek ini.

“Mobilnya masih lebih baik daripada di Miami,” kata Sainz. “Kami mengukur lebih banyak downforce, semuanya bekerja dengan baik.”

“Hanya saja belum cukup, untuk sirkuit yang tidak menguntungkan mobil kami. Ketika saya melihat trek, saya melakukannya di simulator, saya selalu melihat Imola sebagai trek McLaren dan berpotensi juga trek Red Bull.”

Meskipun Sainz merasa kecewa dengan ekspektasi yang tinggi, ia tetap optimis dengan performa Ferrari di musim ini. Ia yakin bahwa timnya akan terus berkembang dan mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga  Eye Makeup Look ala Douyin: Tren Makeup yang Menawan dan Instagramable

“Saya pikir kami masih dalam posisi yang baik untuk kejuaraan,” kata Sainz. “Kami memiliki mobil yang cepat, dan kami memiliki pembalap yang bagus. Kami hanya perlu terus bekerja dan meningkatkan.”

Berita ini tentunya akan menjadi perhatian para penggemar Ferrari di seluruh dunia. Ekspektasi yang tinggi terhadap tim Scuderia memang selalu ada, dan kekecewaan Sainz menunjukkan bahwa mereka juga merasakan tekanan yang besar.

Namun, penting untuk diingat bahwa musim Formula 1 masih panjang, dan Ferrari masih memiliki banyak peluang untuk meraih kemenangan dan gelar juara. Tim yang mampu beradaptasi dan berkembang dengan cepat adalah tim yang akan keluar sebagai pemenang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *