Hyundai Ioniq 5 N, Crossover Elektrik Bertenaga Tinggi dengan Harga Menarik

Harga Ioniq 5 N

Hyundai Ioniq 5 N telah menarik perhatian publik sejak diluncurkan pada Juli tahun lalu, dengan sensasi berkendara dan performa tinggi yang menyerupai mobil balap. Baru-baru ini, Hyundai secara resmi mengumumkan harga jualnya untuk pasar Amerika Serikat (AS), memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam pasar mobil listrik.

Dilansir dari InsideEVs pada Kamis, 14 Maret, Hyundai menetapkan harga untuk Ioniq 5 N sebesar 67.456 dolar AS atau setara dengan Rp1,051 miliaran. Meskipun harga ini cukup tinggi, namun nilai yang ditawarkan sebanding dengan fitur-fitur unggul yang dimiliki oleh mobil ini.

Bacaan Lainnya

Ioniq 5 N memiliki penampilan yang mencolok dibandingkan dengan versi standarnya. Divisi N Hyundai menambahkan elemen-elemen tertentu untuk meningkatkan kesan sporty pada model ini, termasuk trim hitam dan sayap belakang yang dirancang untuk meningkatkan aerodinamika kendaraan. Tak hanya itu, Divisi N juga melakukan revisi pada beberapa bagian untuk memastikan mobil ini dapat melaju dengan performa maksimal, termasuk pengaturan suspensi, komponen aerodinamis, dan peningkatan pada sistem regeneratif pengereman untuk mengurangi bobotnya.

Salah satu fitur menarik dari Hyundai Ioniq 5 N adalah performanya yang luar biasa. Crossover ini dilengkapi dengan motor listrik ganda yang menghasilkan tenaga sebesar 600 dk dan torsi sebesar 748 Nm. Dengan fitur N Grin Boost, tenaga tersebut bahkan dapat meningkat menjadi 641 dk dan torsi 770 Nm.

Dengan daya yang begitu besar, Ioniq 5 N mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu sekitar 3,5 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 260 km/jam. Hal ini menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang menarik bagi penggemar sensasi berkendara yang cepat dan bertenaga.

Baca Juga  Potret Model di Fashion Show Uniqlo 2022

Hyundai juga memberikan perhatian khusus pada teknologi baterai dan pengisian daya. Ioniq 5 N dilengkapi dengan paket baterai terbaru berkapasitas 84 kWh, yang merupakan yang tertinggi di antara semua mobil listrik Hyundai.

Dengan fitur pengisian daya ultra-fast charging, mobil ini dapat mengisi daya dari 10 hingga 80 persen dalam waktu 18 menit. Fitur-fitur seperti N e-shift dan N Active Sound+ juga menambah pengalaman mengemudi yang menyenangkan bagi pengguna, dengan memberikan sensasi seperti mobil bermesin pembakaran dalam.

EV ini dikembangkan secara khusus oleh divisi performa tinggi Hyundai, N, menegaskan komitmen pabrikan dalam menghadirkan mobil listrik berkualitas tinggi. Hyundai juga menegaskan bahwa Ioniq 5 N adalah langkah awal mereka dalam merencanakan elektrifikasi dan berharap untuk menghadirkan lebih banyak mobil EV yang dikembangkan oleh divisi tersebut di masa depan. Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, Hyundai Ioniq 5 N siap bersaing dalam pasar mobil listrik global yang semakin berkembang.

Dengan diluncurkannya Hyundai Ioniq 5 N, terlihat jelas bahwa pasar mobil listrik semakin berkembang dan menghadirkan opsi yang menarik bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dan teknologi terbaru. Harga yang ditawarkan untuk Ioniq 5 N cukup tinggi, tetapi sebanding dengan fitur-fitur unggul yang dimilikinya, seperti penampilan yang sporty, performa yang impresif, dan teknologi baterai canggih dengan kemampuan pengisian daya cepat.

Fitur-fitur khusus seperti N e-shift dan N Active Sound+ juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengguna yang menginginkan sensasi berkendara yang lebih dinamis. Dengan demikian, Ioniq 5 N menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan kombinasi performa tinggi dan teknologi canggih. Hyundai juga menunjukkan komitmennya dalam elektrifikasi dengan memperkenalkan model ini sebagai langkah awal, dengan harapan untuk menghadirkan lebih banyak mobil listrik yang dikembangkan oleh divisi N di masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *