Karim Benzema Sabet Gelar Penghargaan Pemain Terbaik Eropa Tahun 2022

Kapten klub raksasa eropa Real Madrid Karim Benzema memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa pada upacara yang diadakan pada hari Kamis di Istanbul, Turki, untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, sementara pelatih Carlo Ancelotti memenangkan penghargaan Pelatih Terbaik dan Alexa Botias dari Barcelona memenangkan penghargaan Pemain Terbaik .

Benzema memainkan peran penting dalam kemenangan ganda timnya di Liga dan Liga Champions musim lalu, setelah ia unggul dalam pertandingan sistem gugur, dan mencetak gol di final Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt, Jerman.

Ancelotti membawa Real Madrid menjadi juara grup musim lalu, yaitu Liga Spanyol, Super Spanyol, Liga Champions Eropa dan terakhir Super Eropa.

Pemilihan pemain Prancis berusia 34 tahun sebagai pemain terbaik di benua lama, menggantikan Jorginho Italia, yang memenangkannya tahun lalu, untuk meningkatkan peluangnya memenangkan penghargaan terpenting, Bola Emas untuk pemain terbaik di dunia, yang akan diberikan oleh majalah Prancis “France Football” pada 17 Oktober.

Baca Juga  Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Sumut Gelar Wisuda Akademi Dakwah Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *