Kata Jennie BLACKPINK: “Lisa Penari Terbaikku”, Netizen: “Lah Terus Aku?”

Ultah Lisa BLACKPINK

Kata Jennie BLACKPINKHari ini, 27 Maret 2024, menjadi momen spesial bagi Lisa BLACKPINK. Sang maknae genap berusia 27 tahun dan mendapatkan banyak ucapan dan doa dari para penggemar di seluruh dunia. Tak hanya itu, momen spesial ini juga diwarnai dengan ucapan manis dan penuh kenangan dari ketiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie, dan Rose.

Ucapan mereka menunjukkan kedekatan dan persahabatan mereka yang kuat, serta penuh dengan rasa cinta, dukungan, dan kenangan indah yang mereka lalui bersama. Hal ini tentu saja menghangatkan hati para penggemar BLACKPINK yang melihatnya.

Jisoo Ungkap Rasa Cinta dan Dukungannya

Jisoo, member tertua BLACKPINK, menjadi yang pertama kali memberikan ucapan untuk Lisa. Ia mengunggah potret bersama Lisa di akun Instagram pribadinya, @sooyaaa_, dan menuliskan kalimat penuh makna.

“Maknae (bungsu) kami yang tercinta, Lili. Aku telah melihatmu tumbuh dewasa setiap tahun sejak sekolah menengah, jadi perasaannya selalu baru,” buka Jisoo.

“Sekarang aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu sebagai orang dewasa, yang juga bisa aku jadikan sebagai tempat bersandar saat sedih. Ayo cepat (kita) makan yang enak.”

“Aku mencintaimu. Dari Shoongie, yang selalu ada di sisimu,” sambungnya.

Rose Kenang Masa Muda Bersama Lisa

Rose, member yang dikenal paling dekat dengan Lisa, tak mau ketinggalan memberikan ucapan spesial. Ia membagikan potret kebersamaannya dengan Lisa di akun Instagram @roses_are_rosie dan mengenang masa muda mereka.

“Temanku Lisa! Aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun untukmu~ Ketika aku memikirkanmu, aku teringat saat kita berusia 18 tahun hahahaha,” tulis Rose.

Rose kemudian menceritakan pengalamannya saat menonton konser Taylor Swift dan teringat masa mudanya bersama Lisa. Ia mengaku merasa beruntung bisa berteman dengan Lisa dan berterima kasih atas semua kenangan indah yang mereka ciptakan bersama.

Baca Juga  YouTube Kena Hack dan Tak Bisa Kembali, Denny Sumargo Akui Rugi Miliaran

“Aku sangat bergantung padamu sebagai teman dan kita mengalami banyak hal bersama dan tumbuh bersama, jadi aku berterima kasih dan sangat menyenangkan melakukan banyak hal bersamamu selama ini. Mari kita tumbuh lebih keren ke depannya!”

“Terima kasih telah menjadi temanku selama ini. Aku sangat senang memilikimu di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun kelinci termanis (alias lisapoop), aku mencintaimuuu,” sambungnya.

Jennie Berikan Pujian dan Harapan Terbaik

Jennie, member yang baru-baru ini menyelesaikan syuting serial HBO “The Idol”, memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa melalui Instagram Story di akun @jennierubyjane. Ia mengunggah momen kebersamaan mereka dengan foto jadul dan menuliskan kalimat pujian untuk Lisa.

“Bertemu denganmu secara kebetulan saat makan,” tulis Jennie.

“Selamat Ulang Tahun Lisa. Kamu akan selalu menjadi penari terbaikku, semoga harimu penuh dan bahagia.”

“J + L. Selamat ulang tahun la la la la lisaaaaaaaaaa,” katanya lagi di postingan selanjutnya.

Ucapan Manis dan Penuh Kenangan

Ucapan selamat ulang tahun dari Jisoo, Jennie, dan Rose untuk Lisa menunjukkan kedekatan dan persahabatan mereka yang kuat. Ucapan mereka penuh dengan rasa cinta, dukungan, dan kenangan indah yang mereka lalui bersama. Hal ini tentu saja menghangatkan hati para penggemar BLACKPINK yang melihatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *