My Lovely Boxer: Drama Olahraga yang Menggugah Hati tentang Kesempatan Kedua

My Lovely Boxer, drama ini baru saja merilis dua cuplikan teaser setelah beberapa waktu sebelumnya mengunggah foto karakter. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, drama ini diharapkan akan menjadi kisah yang menghibur tentang penemuan diri dan kesempatan kedua.

Lee Sang-yub (Eve) akan menjadi pemeran utama dalam peran agen olahraga Kim Tae-young, yang terkenal dengan metode rekrutmen atlet berbakat yang tidak perasaan dan membuat mereka bekerja keras hingga mereka pensiun. Bagi Tae-young, tidak ada yang lebih penting daripada ketenaran atletnya dan uang yang akan mereka dapatkan. Untuk menyelesaikan masalah rumit yang dihadapi salah satu kliennya, Tae-young mengambil tugas merekrut seorang petinju terkenal.

Bacaan Lainnya

Namun, ada satu masalah — petinju tersebut adalah Lee Kwon-sook, yang menghilang selama tiga tahun terakhir. Diperankan oleh Kim So-hye (Her Bucket List), Kwon-sook yang berbakat telah meraih ketenaran sejak usia tujuh belas tahun. Bakat atletik dan keahlian tinju membuatnya mendapat banyak decak kagum dan pengagum, tetapi tiba-tiba dia menghilang tanpa jejak tepat sebelum mencapai puncak karirnya.

Saat Tae-young menemukan Kwon-sook, dia telah memulai kehidupan baru dan meninggalkan masa-masa tinjunya. Tidak jelas mengapa Kwon-sook menolak karir atletiknya, tetapi teaser kedua dari drama ini memberikan petunjuk tentang pemikirannya yang paling dalam. “Tinju membuatku takut,” akui Kwon-sook. “Namun, aku akan menang dalam pertandingan hari ini.”

Belum terungkap siapa saja pemeran lainnya, tetapi Kim Jin-woo dari Winner akan memerankan cinta pertama Kwon-sook, dan Park Ji-hwan (Our Blues) akan memerankan seorang operator perjudian olahraga. Oh tidak, peran terakhir itu membuatku khawatir — mungkin itulah yang menjelaskan mengapa Kwon-sook tiba-tiba menghilang?

Disutradarai oleh PD Choi Sang-yeol dan penulis Kim Min-ju, yang sebelumnya bekerja sama dalam Let Me Hear Your Song, My Lovely Boxer akan tayang perdana pada tanggal 21 Agustus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *