Pamungkas – To The Bone dan Lagu-Lagu Lainnya, Jadi Hits di Indonesia dan Dunia Maya

Saat ini, musik dan konten digital semakin merajalela di kalangan masyarakat. Tak terkecuali dengan lagu-lagu yang sedang hits dan menjadi viral di berbagai platform streaming musik.

Salah satu lagu yang sedang menjadi hits di Indonesia adalah “Pamungkas – To The Bone”. Lagu yang dirilis pada tahun 2019 ini mendapatkan popularitas yang semakin meningkat pada tahun 2021 setelah banyak pengguna media sosial yang membuat video TikTok dengan lagu tersebut.

Menurut data dari salah satu platform streaming musik terbesar di Indonesia, lagu “To The Bone” telah didengarkan lebih dari 100 juta kali di platform tersebut. Kesuksesan lagu ini juga membawa Pamungkas sebagai artis Indonesia pertama yang masuk dalam daftar “Top 200 Global Artists” versi platform streaming musik tersebut.

Tak hanya “To The Bone”, lagu-lagu lainnya seperti “Benny Blanco, Halsey & Khalid – Eastside”, “Ariana Grande – positions”, dan “Olivia Rodrigo – drivers license” juga menjadi hits di kalangan pengguna media sosial dan platform streaming musik.

Fenomena lagu-lagu yang menjadi hits dan viral di media sosial dan platform streaming musik ini menunjukkan bahwa penggunaan teknologi dan digitalisasi semakin mempengaruhi budaya dan hiburan di Indonesia dan dunia. Semakin mudahnya akses dan distribusi konten digital membuat lagu-lagu yang sebelumnya hanya dikenal oleh sebagian kecil orang, kini dapat dengan mudah diakses dan didengarkan oleh siapa saja.

Baca Juga  Neuson, Solusi Pemasangan Sejumlah Jenis Bangunan yang Efektif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *