Park Min-young Bintangi Drama Terbaru tvN “Please Marry My Husband” yang Menjanjikan Balas Dendam dan Romansa

Minggu, 29 Oktober 2023 – Berita casting telah dirilis untuk drama Korea terbaru tvN yang berjudul “Please Marry My Husband.” Drama ini mengusung tema balas dendam dan romansa dengan latar belakang karakter utama yang dibangkitkan kembali untuk menghancurkan kehidupan orang-orang yang telah mengkhianatinya. Berdasarkan webtoon berjudul sama, cerita ini berkisah tentang kesempatan kedua, cinta yang baru ditemukan, dan mengambil kendali atas nasib seseorang.

Park Min-young, yang dikenal lewat drama “Love in Contract,” akan menjadi pemeran utama dengan peran Kang Ji-won, seorang wanita yang sedang dalam kesulitan hidup. Ia baru saja menyaksikan suaminya, Park Min-hwan (diperankan oleh Lee Yi-kyung), dan sahabat terbaiknya, Jung Soo-min (diperankan oleh Song Ha-yoon), berselingkuh tanpa ada rasa malu. Dalam pertengkaran berikutnya, Min-hwan tanpa sengaja membunuh Ji-won — namun Ji-won terbangun, dan tiba-tiba ia dibawa sepuluh tahun ke masa lalu.

Bacaan Lainnya

Dikhianati oleh orang-orang yang ia cintai, Ji-won bertekad untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberikan pelajaran kepada Soo-min selain membuatnya menggantikan posisi istri Min-hwan. Ji-won, yang dulunya sabar dan pengampun, telah memutuskan untuk tidak lagi menjadi korban.

Untung bagi Ji-won, ia memiliki seseorang yang mendukungnya, yaitu Yoo Ji-hyuk, yang diperankan oleh Na In-woo. Meskipun Ji-hyuk adalah seorang pemimpin yang sukses, ada satu hal yang belum dia capai — ia telah lama menyukai Ji-won, dan ia mendapati dirinya tidak biasanya canggung dan kikuk di hadapannya. Peluang untuknya sangat besar, mengingat bahwa ia akan menjadi lawan tajam bagi Min-hwan yang egois dan Soo-min yang licik. Jadi, kita dapat mengantisipasi romansa yang mengharukan.

Baca Juga  5 Potret Artis Korea Pakai Hijab

Dalam mendukung peran utama, ada Lee Ki-kwang sebagai teman sekelas sekolah menengah Ji-won dan sekarang seorang koki terkenal, Baek Eun-ho. Selain itu, Gong Min-jung akan memerankan rekan kerja Ji-won, Yang Joo-ran. Meskipun belum banyak yang terungkap tentang peran mereka, ini menjadi kabar baik bahwa Ji-won memiliki lebih banyak orang yang berada di pihaknya — ia akan membutuhkan semua bantuan yang bisa ia dapatkan untuk menghukum pasangan yang berselingkuh.

Ditayangkan oleh Park Won-guk, yang sebelumnya mengarahkan drama “Poong” dan “the Joseon Psychiatrist,” dengan naskah yang ditulis oleh Shin Yoo-dam, “Please Marry My Husband” dijadwalkan akan tayang perdana pada Tahun Baru tahun depan.

Dengan Park Min-young sebagai bintang utama, drama ini diantisipasi sebagai salah satu tayangan yang paling dinantikan pada awal tahun depan. Para penggemar drama Korea akan segera dapat menyaksikan cerita balas dendam yang menegangkan dan romansa yang menyentuh hati dalam “Please Marry My Husband.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *