Persahabatan Pecah: Pria Sulawesi Tenggara Aniaya Teman karena Omongan Terpotong

Konflik Persahabatan Sulawesi Tenggara

Sebuah kisah persahabatan di Sulawesi Tenggara (Sultra) berubah menjadi tragedi ketika seorang pria berinisial HR (41) dari Konawe, Sultra, tiba-tiba menyerang temannya sendiri dengan sebilah parang selama mereka sedang menikmati minuman bersama. Motif di balik serangan mengerikan ini adalah kebiasaan teman korban yang sering memotong pembicaraan HR.

“Di tengah percakapan, korban selalu memotong pembicaraan, dan hal ini membuat pelaku sangat emosional hingga akhirnya dia melakukan serangan fisik terhadap korban,” ungkap Kaurbin Ops Satreskrim Polres Konawe, Ipda Fajar Sapan.

Kejadian tragis ini dilaporkan terjadi di rumah pelaku, yang terletak di Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Konawe, pada malam Selasa sekitar pukul 22.00 Wita.

Pada awalnya, pelaku sedang bersama pacarnya di rumahnya. Namun, suasana berubah ketika seorang temannya, berinisial EB, datang berkunjung dan bergabung dalam sesi minum-minum.

“Fajar menjelaskan bahwa pelaku dan EB duduk bersama di ruang keluarga, berbicara sambil menikmati minuman,” tambahnya.

Kemudian, korban, yang memiliki inisial AT (29), dan temannya, AR, memutuskan untuk mengajukan permohonan gadai motor AR. Namun, dalam percakapan tersebut, korban sering kali memotong pembicaraan pelaku, memicu emosi pelaku yang berujung pada serangan brutal.

Baca Juga  20 + Link Twibbon Kekinian Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *