PSMS Medan vs PSPS Riau Ricuh, Suporter Nyalakan Flare Hingga Lempar Kursi

Laga kandang PSPS Riau yang menjamu PSMS Medan, dalam kompetisi Liga 2 Indonesia berlangsung ricuh, di Stadion Utama Riau, Kota Pekanbaru, Kamis (22/9/2022). Pertandingan diwarnai kericuhan dari suporter PSPS Riau yang menyalalan flare hingga lempar kursi ke dalam lapangan.

Dalam laga tersebut, PSPS Riau yang sempat 1-0 atas PSMS Medan lewat gol Rio. Namun, tak butuh waktu lama, PSMS Medan dapat dengan mudah membalas gol pertama PSPS Riau.

Bacaan Lainnya

Bahkan, hingga babak pertama berakhir, PSMS Medan berhasil mengungguli PSPS Riau dengan skor 1-3. Keunggulan untuk PSMS Medan.

Kemudian memasuki babak kedua, PSMS Medan kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 1-4, keunggulan untuk PSMS Medan.

Pada gol ke-4 PSMS Medan, sejumlah suporter PSPS Riau mulai menyalakan flare dan melemparkannya ke dalam lapangan.

Lemparan flare ke dalam lapangan terus bermunculan hingga mengakibatkan kebakaran di area lapangan. Karena itu, wasit pun menghentikan pertandingan sementara waktu.

Dari pantauan Halloriau, tak hanya kebakaran di lapangan, para supporter juga membakar kursi di tribun penonton bagian utara. Mereka bahkan melemparkan flare ke arah polisi yang tengah berupaya menenangkan para supporter.

Namun aksi para oknum suporter tersebut tak berakhir disitu saja. Lebih parah lagi, mereka mencopoti kursi-kursi penonton dan melemparkannya ke dalam lapangan.

Saat lemparan kursi teris berlanjut, mobil pemadam kebakaran (damkar) masuk dan mulai memadamkan api yang menyala di tribun penonton dan area lapangan. Sekira pukul 17.30 Wib, kondusi mulai kondusif dan pertandingan PSPS Riau menghadapi PSMS Medan dilanjutkan.

Tak butuh waktu lama, PSPS Riau kembali mencetak gol keduanya melalui Engelberd Sani (7). Papan skor pun berubah menjadi 2-4 dan keunggulan sementara untuk PSMS Medan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *