Sinopsis Donghua Terpopuler Agustus 2022: Dubu Xiaoyao

Dubu Xiaoyao adalah salah satu serial donghua atau anime china terlaris agustus 2022 hingga mencapai rating 7.0 lho di animelist.

One Step Toward Freedom adalah nama lain dari serial ini dan sudah tayang sejak 18 juni lalu yang digadang-gadang akan berjumlah sekitar 260 episode. Luar biasa ya.

Sinopsis Dubu Xiaoyao (One Step Toward Freedom)

Luasnya alam semesta menghasilkan jenis bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya. Bentuk kehidupan ini membentuk semua ras dan roh. Meskipun semua ras dan roh yang berbeda memiliki keyakinan yang berbeda, hal yang sama adalah harapan Tao.

Setiap jiwa adalah hati Tao yang berdebu. Mereka tidak mau melakukannya. Mereka menjadi kuat dan bahkan abadi melalui kultivasi Tao. Jalan Surga dan Bumi seperti keberuntungan, dan mereka yang mampu hidup di dalamnya. Jalan menuju jalan adalah jalan menuju perjuangan untuk jalan, yang telah menyebabkan pergulatan antara semua ras dan roh.

Dalam suatu era, hanya sedikit orang yang bisa didukung. Sang Tao percaya bahwad ia telah berdiri di puncak dunia, dand ia dapat merasa bebas di masa depan. Tetapi ditemukan bahwa bahkan Tao. Sama sulitnya untuk menghindari malapetaka. Ada penguasa di atas mereka, yang memanen dari waktu ke waktu, para penuai dunia untuk mempertahankan ambisi mereka. Semua ras dan roh hanya didukung oleh tuan-tuan ini. Tuan-tuan ini, memanen Taois, memanen roh setiap dunia, dan menghancurkan dunia. Para penerus dari segala usia tidak mau dipanen dan terus-menerus memberontak, tetapi gagal setiap saat.

Sampai protagonis Ye Yu muncul, dia membuka era, dan membuka rahasia. Ketika dia membuka sebuah gambaran epik, di dunia yang luas ini, dia terus tumbuh, mengalami cinta dan persahabatan, memurnikan hati berdebu dari debu, dan akhirnya berhadapan dengan tuan yang berkultivasi semua ras dan roh.

Baca Juga  The Killing Vote - Thriller Noir yang Membuat Penonton Terpaku

Bagaimana nih sob, serial ini sangat cocok nih ditonton untuk mengisi waktu senggangmu. Dibumbui komedi kocak sih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *