Tanya Pardazi Artis TikTok Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan Terjun Payung

Warta Hits – Artis TikTok Tanya Pardazi meninggal dunia setelah kecelakaan terjun payung. Influencer asal Kanada berusia 21 tahun itu meninggal pada 27 Agustus 2022 karena cedera yang diderita saat terjun payung, di mana parasutnya terlambat dipasang.

Tanya Pardazi dimakamkan di sebuah upacara peringatan di Richmond Hill, Ontario, pada 2 September.

Bacaan Lainnya

“Apa yang Tanya lakukan selama 21 tahun, saya pikir banyak orang gagal memenuhi bahkan dalam 80 atau 90 tahun,” kata salah satu tamu dalam pidato yang disampaikan di pemakaman. Pemakaman itu disiarkan secara online oleh Pusat Pemakaman Elgin Mills, menurut The National Post, yang tidak dapat mengidentifikasi pembicara. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa sebagian besar peserta mengenakan pakaian putih dan duduk di depan peti mati putih.

Mereka menonton montase foto dari kehidupan Pardazi saat tembang “Angel” Sarah McLachlan diputar sebagai lagu pengiring.

Tanya Pardazi jatuh hingga tewas saat menyelesaikan terjun payung solo pertamanya dengan Skydive Toronto, kata teman masa kecilnya, Melody Ozgoli, kepada CTV News Toronto pada 31 Agustus.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Facebook pada 29 Agustus, Skydive Toronto mengatakan bahwa pada 27 Agustus, seorang siswa skydiving berusia 21 meninggal dunia karena cedera fatal yang diperoleh dari situasi darurat.

Jadi Artis TikTok dan Sering Dihujat Sebagai Pengemis Perusahaan tersebut mengatakan bahwa penerjun itu melepaskan parasut utama yang berputar cepat di ketinggian rendah tanpa waktu yang dibutuhkan parasut cadangan untuk mengembang.

Baca Juga  Menggali Potensi Kreatif TikTok: Ekspresikan Diri dengan Video Kreatif

Tim di Skydive Toronto saat ini bekerja sama dengan Polisi Simcoe Selatan dalam penyelidikan mereka.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *