Timnas Indonesia U-16 Optimis Kalahkan Singapura, Lanjutan Laga AFF U-16 2022

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Singapura U-16 dalam lanjutan fase grup A Piala AFF U-16 2022, Rabu (3/8/2022). Apakah Garuda Muda sanggung menang lagi?

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Singapura bermodalkan kemenangan perdana atas Timnas Filipina U-16, Minggu 31 Juli 2022 dengan skor 2-0. Sementara itu, Timnas Singapura U-16 akan bermain dengan modal kekalahan telak 1-5.

Timnas Indonesia U-16 wajib waspada dengan kebangkitan Timnas Singapura U-16. The Young Lions – julukan Timnas Singapura U-16- pasti enggan malu lagi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 mengincar kemenangan kedua demi memuluskan jalan ke semifinal. Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 sudah menyiapkan skema khusus untuk bisa memenangi laga.

Target dari Bima Sakti jelas, Timnas Indonesia U-16 harus bisa memenangi pertandingan melawan Singapura. Apalagi Timnas Vietnam U-16 sudah menunggu di laga terakhir.

“Saya katakan ke pemain, kami harus bisa memaksimalkan semua pertandingan yang jalani itu dengan menghadirkan kemenangan,” ucapnya.

Bima Sakti juga mengatakan akan merotasi pemain dalam laga kontra Timnas Singapura U-16. Semua dilakukan agar setiap pertandingan, tim bisa bermain maksimal.

“Kami juga akan mempersiapkan tim di laga berikutnya melawan Vietnam. Akan tetapi, terpenting kami fokus dahulu di laga kedua nanti,” ujar Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (2/8/2022).

Ya, kemenangan dalam laga kontra Timnas Singapura U-16 akan menjadi modal penting menghadapi Vietnam pada laga terakhir. Vietnam diketahui sebagai lawan terberat di Grup A Piala AFF U-16 2022 ini.

Jika berkaca dari permainan pada laga pertama, seharusnya Timnas Indonesia U-16 bisa memetik kemenangan kontra Timnas Singapura U-16. Apalagi, penonton sudah siap memenuhi stadion karena harga tiket sudah diturunkan.

Baca Juga  Akun X Elmo Menggemparkan Publik, Picu Curahan Hati Pengguna

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16 akan berlangsung pada Rabu (3/8/2022) pukul 20.00 WIB. Sanggup menang lagi Garuda Muda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *