Tinggalkan Telkom, Demi Capres Ganjar, Apakah Abdee Tetap Berkarya di Slank?

Abdee tetap berkarya di Slank?

HITS – Abdee Slank, gitaris utama grup band Slank, resmi mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Independen PT Telkom Indonesia pada tanggal 20 Januari 2024. Pengunduran diri tersebut dilakukan untuk menghormati aturan yang berlaku di Telkom, yang mengharuskan komisarisnya untuk bersikap netral dalam politik. Hal ini menyusul deklarasi dukungan Slank terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024, dan sekaligus menajdi pertanyaan besar “apakah Abdee tetap berkarya di Slank?

Pengunduran diri Abdee Slank menjadi salah satu berita yang menarik perhatian publik. Hal ini karena Abdee merupakan salah satu tokoh publik yang dikenal memiliki integritas dan komitmen yang tinggi. Keputusannya untuk mundur dari jabatan Komisaris Telkom menunjukkan keseriusannya dalam mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Apakah Abdee Tetap Berkarya di Slank?

Pengunduran diri Abdee Slank juga menjadi perhatian bagi para penggemar Slank. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Abdee Slank atau Slank mengenai kelanjutan hubungan mereka. Namun, berdasarkan pernyataan Abdee sebelumnya, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap berkarya bersama Slank.

Saya akan tetap berkarya bersama Slank. Slank adalah keluarga saya,” kata Abdee.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari vokalis Slank, Kaka. Kaka mengatakan bahwa Slank akan tetap solid, meskipun Abdee harus mundur dari jabatan Komisaris Telkom.

Slank tetap solid. Abdee tetap di Slank,” kata Kaka.

Namun, perlu diingat bahwa Abdee telah menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal ini bisa menjadi potensi bagi Abdee untuk lebih fokus pada kegiatan politik. Jika hal ini terjadi, maka Abdee mungkin akan mengurangi intensitas kegiatannya bersama Slank.

Sosok Abdee Slank

Abdee Slank lahir di Jakarta pada tanggal 28 November 1968. Ia memulai kariernya di dunia musik bersama Slank pada tahun 1983. Abdee dikenal sebagai salah satu gitaris rock terbaik di Indonesia. Ia memiliki gaya bermain yang unik dan khas. Abdee juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan.

Baca Juga  Pembukaan Anime "The Ancient Magus' Bride" Bagian Kedua Tanpa Teks Kredit Telah Dirilis

Dukungan Slank untuk Ganjar Pranowo

Slank resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024 pada tanggal 20 Januari 2024. Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.

Abdee Slank mengatakan bahwa dirinya telah lama menaruh perhatian pada sosok Ganjar. Ia menilai Ganjar sebagai sosok yang memiliki integritas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Indonesia.

Saya melihat Ganjar sebagai sosok yang memiliki integritas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Indonesia. Saya juga melihat Ganjar sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat,” kata Abdee.

Abdee sendiri merupakan pendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2014 dan 2019. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksakan dukungannya kepada masyarakat.

Saya tidak akan memaksakan dukungan saya kepada masyarakat. Saya hanya ingin menyampaikan apa yang saya yakini,” kata Abdee.

Dampak Pengunduran Diri Abdee Slank

Pengunduran diri Abdee Slank dari Telkom mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk dari Ganjar Pranowo sendiri. Ganjar mengatakan bahwa pengunduran diri Abdee menunjukkan keseriusannya dalam mendukungnya di Pilpres 2024.

Saya mengapresiasi pengunduran diri Abdee dari Telkom. Ini menunjukkan keseriusannya dalam mendukung saya,” kata Ganjar.

Namun, hal ini juga bisa menjadi peluang bagi Slank untuk berkarya dengan format baru. Slank bisa berkolaborasi dengan gitaris lain, atau bahkan dengan musisi dari genre lain. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang segar dan menarik bagi para penggemar Slank.

Kita tunggu saja kelanjutan hubungan antara Abdee Slank dan Slank.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *