Update Jadwal Tayang Donghua Setiap Hari Sabtu Anichin Terbaru Tahun 2023

Jadwal Donghua Hari Sabtu 2023

Gak terasa sudah memasuki tahun 2023 nih anichin lovers, beberapa serial donghua juga sudah berubah jadwal tayang. Tidak banyak perubahan yang signifikan dari setiap hari dari jadwal tayang tahun 2022.

Apa sajakah Donghua yang tayang di setiap hari sabtu tahun 2023?

1. Soul Land (Douluo Dalu) Season 2

Soul Land Season 2

Donghua Soul Land diproduksi oleh Sparkly Key Animation Studio, tayang setiap hari Sabtu di Anichin dan saat ini sudah mencapai episode 215.

Season 1: Tang San adalah salah satu murid seni bela diri klan Tang Sekte yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi. Dengan harapan yang tinggi, para tetua sekte percaya masa depannya akan cerah; namun Tang memilih untuk meninggalkan kehidupan ini dengan biaya mendapatkan pengetahuan terlarang sekte itu — sebuah tindakan yang bisa dihukum mati.

Tang, sekarang puas dengan kenaikan pengetahuannya, tidak melihat alasan untuk terus hidup dan melompat dari Puncak Neraka, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa itu bukanlah akhir dari keberadaannya.

Di Benua Douluo, yang kuat menang dan yang lemah binasa. Setiap orang memiliki jiwa bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat, memberikan penggunanya berbagai manfaat. Mereka yang lahir dengan roh seperti itu bisa menjadi Guru Roh, sebuah profesi yang dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua ini.

Tang, yang bereinkarnasi ke dunia aneh ini, hanya mengetahui kehidupan putra seorang pandai besi. Pada usia enam tahun, dia mengambil bagian dalam upacara Guru Jiwa, dan menemukan jiwanya adalah Rumput Perak Biru — yang dianggap sebagai roh paling tidak berguna di dunia. Sebaliknya, bagaimanapun, dia memiliki kekuatan roh yang kuat. Sekarang, dibantu oleh ingatan akan kehidupan sebelumnya juga, masa depan Tang sebagai Guru Jiwa sama sekali tidak suram.

Season 2: Kisah Tang San (Xiao San) yang kini sudah menjadi pewaris resmi dewa laut dilanjut dalam Soul Land Season 2 bersamaan dengan bertambah kuatnya kawanan yang disebut sebagai 7 monster shrek yang rata-rata sudah menjadi level Douluo.

Season 2 Soul Land menjadi pertempuran kekaisaran dengan aula wuhun. 7 Monster Shrek langsung berhadapan dengan pasukan douluo dari aula wuhun, sedangkan Tang San sebagai pewaris dewa laut berhadapan dengan pemimpin aula wuhun Bibi Dong yang sudah mencapai level 98 sebagai pewaris dewa Rakshasa.

2. Lord of the Universe Season 3

Lord of the Universe Season 3

Serial Donghua Lord of the Universe Season 3 merupakan lanjutan dari cerita si dewa kuno Yu Chen. Donghua ini awal dirilis season 1 pada maret hingga mei tahun 2020 berjumlah 60 epsiode, berlanjut ke season 2 pada maret hingga september 2020 dengan jumlah 48 episode dan kini berlanjut ke season 3 yang dirilis pada maret 2021 lalu.

Serial ini dari awal hingga season 3 digarap oleh studio Ruo Hong Culture, sudah tayang sekitar 191 epsiode dari perkiraan end di episode 208.

Sinopsis Lord of the Universe: Ye Chen, dewa kuno, yang jatuh dari dunia para dewa ke dunia surgawi dan damai. Di dunia ini ada ratusan negara, dikelilingi oleh ribuan negara, yang kuat dan sombong.

Baca Juga  Soul of Light (Zhen Yang Wushen): Donghua Antisipasi Musim Panas yang Menakjubkan

Ye Chen telah berada di dunia ini selama ratusan tahun dan telah membangun kekuatan besar, apalagi keberadaannya selalu menjadi legenda. Tetapi kekuatan dunia para dewa meluas perlahan ke dunia ini, memulai salah satu pertempuran paling kejam dan ganas.

3. Yuan Long Season 3

Yuan Long Season 3

Sinopsis Yuan Long : Operasi pasukan khusus Wang Sheng dilempar ke dunia Yuan Hun (Origin Spirits). Di sana, dia dirasuki oleh roh yang tidak berguna: ikan mas, menjadi sampah yang terkenal di dunia Yuan Hun!

Di dunia yang penuh dengan para master ini, Wang Sheng menggunakan pengetahuan yang dia peroleh untuk mengatasi semua kesulitan, bahkan menemukan cara untuk mengembangkan Roh Yuan ikan mas-nya yang tidak berguna! Dari burung pipit ke burung Phoenix, dari ikan mas ke Naga! Di dunia yang jahat dan kejam yang penuh dengan perselisihan ini, dia akan membuat jalannya sendiri menuju kesuksesan!

Legenda mengatakan bahwa ikan mas yang melompati gerbang Naga akan menjadi naga itu sendiri. Melalui upaya dan keberanian, bahkan ikan mas yang tidak penting pun dapat menantang takdirnya sendiri dan menjadi legenda.

4. Magic Chef of Fire and Ice

Magic Chef of Fire and Ice

Magic Chef of Fire and Ice Adalah serial donghua garapan Joicy Studio. Donghua ini resmi dirilis pada desember 2021 dan sudah tayang 58 episode dengan durasi 20 menit per episode.

Sinopsis: Nian Bing adalah putra penyihir api dan penyihir es. Setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh RajaEs, Nian Bing menerima permata ajaib kedua orang tuanya.

Ketika Nian Bing mencoba melarikan diri dari pengikut Raja Es, dia berhasil mengeluarkan sihir api dan es pada saat yang bersamaan. Sebuah prestasi yang mustahil bagi seorang penyihir.

Dia jatuh dari tebing, tidak sadarkan diri, dan diselamatkan oleh seorang lelaki tua. Setelah dia bangun, lelaki tua itu memberinya makanan yang sangat lezat yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Ternyata orang tua itu adalah seorang koki jenius, pernah disebut koki jiwa. Dan dia ingin Nian Bing menjadi muridnya bagaimanapun caranya! Apakah Nian Bing mampu membalas dendam sambil bercita-cita menjadi koki terhebat?

5. Make Money To Be King

Make Money To Be King

Sinopsis: Energi Bumi terkuras, Lin Yi mengubah nasibnya dan berpartisipasi dalam benua Lingshen. Game menutup beta, tetapi ia kehilangan ingatannya karena kegagalan sistem dan terjebak dalam permainan.

Plug-in, secara tak terduga memulai jalur kultivasi, satu-satunya pemborosan adalah bahwa sistem ini sedikit buang-buang roh. Kemajuan kultivasi terlalu lambat? Latihan tidak cukup kuat? Senjata terlalu lemah?

Sederhana, selama ada cukup batu roh, masalah apa pun dapat diselesaikan! Dengan cara ini, mengandalkan berkah sistem yang menantang langit, Lin Yi menghancurkan sepanjang jalan seperti bambu yang rusak, beberapa kali dalam bahaya, menyelamatkan gadis misterius Mo Baixue, menerobos pembentukan tentara lapis baja, dan mengalahkanBos besar yang memadatkan batu giok dingin – jaga makam.

Beast, lulus ujian setan … benua ini tampaknya damai, tetapi sebenarnya itu penuh dengan bahaya. Lin Yigeng bertemu Zhou Buzheng, yang ingin menjadi adik laki-lakinya dalam bahaya, dan Ji Yunyu, pemandangan es batu yang tidak mengenal satu sama lain.

Baca Juga  A Will Eternal Season 3: Pengumuman Resmi dan Rekomendasi Donghua

Pria tua misterius Shangguan Hong, yang hanya menyajikan ayam panggang, memiliki jalan panjang. Ketika Lin Yi mengandalkan sistem untuk tidak terkalahkan, ia diculik oleh saudara perempuan kerajaan yang cantik dan pergi jauh ke dalam makam bawah tanah untuk dijelajahi.

6. The Sword Of Dawn

The Sword Of Dawn

Donghua The Sword od Down adalah donghua dengan genre Fantasy, Sci fi dan Adventure serta bisa dikatakan kalau donghua ini merupakan salah satu donghua reinkarnasi/isekai.

Sinopsis: The Sword Of Dawn dibuat oleh komikus 远瞳、浅海&月鹿文化 ini berkisah tentang: Karakter utama meninggal dalam kecelakaan kecelakaan pesawat, ia dipindahkan ke instalasi spasial aneh yang mengorbit dunia asing tanpa tubuh fisik; dia terjebak selama Ribuan tahun, dia menyaksikan makhluk humanoid berevolusi, dia melihat peradaban dan di sana kehancuran. Hingga ia “jatuh” ke tubuh terkapar di sebuah ruang bawah tanah misteri.

Entah itu takdir atau suatu kebetulan, ia kemudian terbangun didalam sebuah peti dan bertemu dengan mereka yang menganggap bahwa ia adalah leluhur kerajaan. Dia juga terbangun dengan kekuatan yang sangat dahsyat dengan pedangnya.

7. Hitori no Shita: The Outcast Season 5 (Yi Ren Zhi Xia 5th season)

Hitori no Shita: The Outcast Season 5

Serial donghua Hitori no Shita pertama kali tayang pada september 2020 yang digarap oleh studio Namu Animation dengan 12 episode dan grafis animasi 2D seperti anime jepang. Cerita terus berlanjut hingga dirilisnya season ke 5 pada desember 2022 lalu oleh studio Qiyuan Yinghua.

Sinopsis Season Lawas: Suatu hari, dalam perjalanan mengunjungi makam kakeknya, Zhang Chulan diserang oleh zombie di sebuah kuburan. Di tengah situasi itu, dia diselamatkan oleh seorang gadis misterius yang menggunakan pisau dapur untuk membunuh musuh.

Gadis itu memberi tahu Chulan, yang merasa lega, untuk menghadapi kesulitannya secara langsung dan pergi. Namun, Chulan kemudian melihat gadis itu lagi di universitasnya. Sejak saat itu, takdir Zhang Chulan mulai bergerak. Akan ada orang asing dengan kekuatan spesial yang muncul satu per satu, dengan pertarungan yang melibatkan kemampuan tersebut. Setiap episode akan mengungkap misteri baru.

Season 5: Scene diawali dengan rapat petinggi perusahaan, terjadi cekcok dalam rapat diskusi tersebut. Disaat genting, Bin Yuolong meminta agar petinggi memutuskan untuk meratakan Desa Biyou yang masih memiliki keterkaitan dengan insiden Gu Tong. Informasi mulai perlahan diketahui oleh perusahaan, saat ini Zhang Chulan sudah berada didesa biyou dalam melaksanakan misi, ia berasumsi bahwa desa biyou mulai mengincar Wang Ye dan Zhuge Qing dan Hilangnya nenek Jinfeng yang dikaitkan dengan Chen Duo.

Bagaimana kelanjutannya, apakah semua insiden memiliki keterkaitan dengan beberapa insiden yang sudah terjadi pada season-season sebelumnya. Mampukah Zhang Chulan menyelesaikan misinya?

Streaming dan Jadwal Lengkap Donghua Di Anichin.vip

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *