Zae Bocah Indigo Asal Indonesia Prediksi Pemenang Piala Dunia 2022

Bocah Indigo Indonesia bernama Zae memprediksi negara mana yang berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2022. Di akun YouTube resmi Pangeran Suryanatta, Zae menyebutkan tiga negara yang berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia 2022.

Dari tiga nama yang disebut Zae, dua masuk kategori kuat, yakni timnas Brasil dan Jerman. Timnas Brasil penuh dengan pemain hebat mulai dari Alisson Becker, Thiago Silva, Casemiro, Vinicius Jr dan Neymar Jr.

Selain itu, Brasil juga diasuh oleh pelatih seperti Tite yang membawa Canarinha –julukan Brasil– menjuarai Copa America 2019. Setelah tersingkir di perempat final Piala Dunia 2018, Brasil berpeluang menjadi yang terbaik di seri tersebut. Piala Dunia 2022 telah dimulai. Untuk Piala Dunia 2022, Brasil bergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Meski terlihat mudah, ketiga tim ini berpeluang mempersulit kemenangan Brasil.

Kemudian Jerman kembali menunjukkan dirinya di tangan mantan pelatih Bayern Munich Hansi Flick. Pelatih bernama lengkap Hans-Dieter Flick itu perlahan mengubah timnas Jerman menjadi klub sekelas Bayern Munchen yang dibantunya meraih treble pada 2019-2020.

Di Piala Dunia 2022, Jerman akan bermain di Grup E bersama Spanyol, Kosta Rika, dan Jepang. Jika tidak ada yang menentang, Jerman berpeluang lolos ke U-16 di Piala Dunia 2022.

Nama negara terakhir yang disebut Zae sedikit mengejutkan, yakni timnas Senegal. Timnas Senegal merupakan tim kuda hitam yang diproyeksikan melaju jauh di Piala Dunia 2022.

Pada Piala Dunia 2002, Senegal berpeluang mengulang setidaknya perempat final. Meski Sadio Mane tak memperkuat mereka di laga pembuka, Senegal tetap berbahaya karena diperkuat pemain kunci lainnya. Skuad Senegal saat ini termasuk Edouard Mendy (kiper, Chelsea), Kalidou Koulibaly (bek tengah, Chelsea), Idrissa Gueye (gelandang, Everton) dan Ismaila Sarr (pemain sayap, Watford).

Baca Juga  Datangnya Christian Eriksen Ke Manchester United Dinilai Akan Sunting Kreativitas Skuad

Piala Dunia 2022 sendiri resmi dibuka pada Minggu 20 November 2022. Pembukaan mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Ekuador mulai pukul 23.00 WIB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *